--> 10 Cara Bunuh Diri yang Efektif, Cepat dan Bersih | The Joy Of Sharing

Tuesday, September 1, 2015

10 Cara Bunuh Diri yang Efektif, Cepat dan Bersih

| Tuesday, September 1, 2015
        Banyak orang memulai dengan inisiatif melakukan bunuh diri untuk mengatasi masalah. Padahal itu adalah jalan yang berdosa, Allah mengharamkan orang untuk melakukan bunuh diri. Tapi manusia adalah makhluk yang tidak sepenuhnya penurut. Sudah banyak yang bersedia membantu bagi orang yang dirundung masalah sampai muncul pikiran untuk bunuh diri. Saudara, ahli psikologi, dokter, guru, teman, pacar, orang tua, polisi dan lain – lain. Tapi, masih banyak saja orang yang melakukan bunuh diri.
dp bbm-masalah
              Kalau sudah seperti itu, solusinya adalah memberikan cara yang cepat dan sesedikit mungkin menyakitkan, (mengesampingkan masalah dosanya) dan cobalah untuk jangan terlalu merepotkan orang lain.

1. Gantung Diri

Gantung diri memang mudah tinggal cari tali, kain atau apapun yang cukup panjang di ikat pada tiang yang cukup tinggi, naik ke kursi ikat talinya ke leher, jatuhkan kursinya, selesai. Tapi butuh waktu beberapa menit anda akan mati. Sel – sel otak akan mati dan berhenti bekerja setelah beberapa menit tidak ada pasokan oksigen, jadi anda akan merasa sesak napas, mata akan terasa ada yang menekan dan muka anda akan membiru tanda kekurangan oksigen. Sejatinya anda akan menderita selama sekitar 5 sampai 15 menit. Itu belum lagi kalau anda memasang tali tidak tepat pada leher, kalau leher anda miring ke kiri atau kekanan dan tidak tepat pada saluran pernapasan maka  semakin lama anda mati. Penderitaan dalam menunggu ajal membuat anda berubah pikiran, sepertinya sudah terlambat, maka tujuan anda berhasil dan MATI. Ya begitulah nasib seorang yang bunuh diri. Tapi bagaimana jika ada orang yang mendengar anda atau tahu anda melakukan bunuh diri dan secara tepat sebelum anda mati anda berhasil diselamatkan. Sebelum anda berterima kasih pada penyelamat anda, ketahui ini selama beberapa menit sebelum anda ditolong, sebenarnya anda telah mencegah oksigen masuk kedalam otak yang menjadi makanan sel otak. Selama beberapa menit itu anda telah merusak sel – sel otak anda secara permanen. Tidak tahu sel otak bagian mana yang telah mati maka anda telah mengalami cacat permanen. Bisa saja anda buta, menjadi lemah mental, kehilangan pendengaran, lumpuh, semuanya mungkin kalau bagian otak yang rusak. Maka anda akan menyesal seumur hidup, dan akhirnya menghargai hidup.
Saya tidak menjelaskan gantung diri yang dilakukan untuk mengeksekusi terpidana mati, karena anda harus pandai menghitung. Pada eksekusi hukuman gantung berbeda dengan gantung diri sendiri. Mereka menghitung berat badan terpidana dengan panjangnya tali gantungan, jika terpidana bertubuh gemuk maka tali lebih pendek dari tubuh yang kurus. Mereka bertujuan mematahkan tulang leher pada terpidana supaya cepat mati, bukan mati karena tercekik. Tapi jika mereka salah perhitungan dan terpidana tidak patah tulang lehernya maka itu kesialan terpidana karena akan mati tercekik.

Biaya: Sangat Murah (nilai  9)
Kecepatan Mati: Lambat (nilai 3)
Tingkat Penderitaan: Sangat menderita (nilai 2)
Tingkat kerepotan orang lain: cukup (nilai 5)
Nilai Rata – Rata: 4.75


2.  Minum Racun

Tergantung racun apa yang anda minum. Bagaimana kalau kita lihat yang ada disekitar kita. Contohnya adalah cairan pembersih lantai, racun serangga, dan racun tikus. Pembersih lantai tidak akan membuat anda cepat mati, tapi kalau membuat anda menderita sangat jelas sekali iya. Dalam cairan pembersih lantai terdapat asam sebagai zat peluntur kotoran, sebagian cairan kadar asamnya berbeda –beda, ada yang cukup kuat ada yang tidak seberapa. Tapi berapapun kadar asam pada cairan pembersih lantai semuanya akan membuat lambung anda terbakar. Dan asam yang sudah ada pada lambung memperburuk hal itu. Racun serangga, terdapat bahan aktif pada racun serangga yang sangat mematikan bagi serangga meskipun dalam jumlah kecil. Tapi tidak pada manusia, tapi jika anda meminumnya maka anda memasukkan bahan aktif tersebut kedalam lambung dalam jumlah besar, maka itu akan menjadi mematikan. Saya sarankan jangan minum cairan pembersih lantai atau racun serangga setelah makan karena makanan akan memperlambat penyerapan racun oleh tubuh, dan anda akan mati lama atau bahkan tidak jadi mati tapi malah cuma menderita. Bagaimana dengan racun tikus, racun tikus bahan dasarnya adalah sianida, cukup kuat membuat anda mati meskipun jumlahnya sedikit, semakin pekat semakin cepat anda mati.
Sepertinya ini cara yang tepat untuk bunuh diri. Tapi tunggu dulu, perlu saya jelaskan apa yang akan terjadi jika anda menelan racun tikus, yang anda rasakan adalah pusing yang amat sangat, muka pucat, bibir membiru tanda keracunan, keluar busa pada mulut sebagai reaksi lambung menghasilkan asam lambung yang mencoba untuk menetralisir racun pada tubuh tapi gagal. Kejang – kejang otot sebagai reaksi racun telah masuk aliran darah, kegagalan sistem tubuh termasuk otak dan anda akan mati. 
Dari awal minum racun sampai anda mati kurang lebih 10 menit, tergantung pada banyaknya racun yang anda minum dan kadar kepekatan racun. Satu hal lagi, jangan minum racun setelah anda makan. Dari ketiga racun itu, ketiga – tiganya membuat lambung anda iritasi dan mengalami luka itulah mengapa mulut anda mengeluarkan busa kemerah – merahan, karena lambung luka dan mengeluarkan darah. Silahkan membayangkan sendiri bagaimana sakitnya dan menderitanya cara ini.

Biaya: Cukup (nilai 5)
Kecepatan mati: Sangat Lambat (nilai 2)
Tingkat Penderitaan: Sangat Menderita (nilai 2)
Tingkat Kerepotan Orang lain: Cukup (nilai 5)
Nilai Rata – Rata: 3.5

3. Terjun Bebas

Kayaknya cara ini cukup bagus membuat anda mati seketika. Cuma pastikan anda berada pada ketinggian yang cukup supaya langsung mati, dan bukan terjun kedalam air. Tapi anda merepotkan orang lain, mungkin setelah anda terjun bebas dan mati anda tidak akan peduli terhadap orang lain. Tapi saya peduli. Ini yang terjadi setelah anda terjun dan mati seketika. Ketika anda jatuh dan menghantam lantai beton, tanah atau aspal, apapun posisi tubuh anda ketika menghantam bumi , yang terjadi adalah tubuh anda pecah, dan anda tertusuk oleh tulang - tulang anda sendiri. Tubuh manusia sebagian besar adalah cairan, ketika anda jatuh, keadaan anda sama dengan balon karet yang di isi penuh dengan air dan dijatuhkan dari gedung, maka balon pecah dan air berada dimana-mana. Kepala anda akan pecah, usus, lambung akan melesak keluar dari perut. Isi perut anda terburai, tulang yang ada pada tubuh anda akan menusuk daging sampai keluar dan kelihatan. Darah pastinya menyebar kemana-mana. Semakin anda gemuk semakin luas anda pecah. Anda sungguh – sungguh membuat orang repot.

Biaya: Non Biaya (nilai 10)
Kecepatan Mati: Sangat Cepat (nilai 9)
Tingkat Penderitaan: Tidak Menderita  (nilai 9)
Tingkat Kerepotan Orang Lain: Sangat Buruk sekali (nilai 1)
Nilai Rata – Rata: 7.25

4. Menenggelamkan Diri

Menenggelamkan diri bukanlah cara orang yang benar – benar ingin mati, setelah loncat dan terseret air, anda akan merasa tidak segera mati. Dan ketika anda panik maka yang anda lakukan adalah berteriak minta tolong. Jadi, apa maksud anda… anda hanya mencari perhatian.
Mati dengan cara menenggelamkan diri biasanya terjadi bukan karena anda sengaja memasukan air kedalam paru – paru. Tapi anda akan menahan napas agar air jangan sampai masuk ke paru – paru, jadi sekali lagi apa maksud anda…. Ingin mati tapi menahan napas, berarti anda masih ingin hidup. Ketika anda tenggelam dan anda akhirnya mati juga itu artinya anda tenggelam kemudian menahan napas agar air tidak masuk, ketika sudah seperti itu rasa takut dalam alam bawah sadar anda menahan sebisa mungkin napas anda. Ketika hal itu terjadi, otot pernapasan anda dalam hidung tanpa sadar akan terkunci, anda tidak bisa lagi bernapas meskipun sudah berusaha sekuat tenaga. Ketika mayat anda diangkat paru – paru anda akan dipenuhi dengan air, tapi itu bukan sebab kematian anda. Setelah mati otot pernapasan akan mengendur dan air akan masuk dari hidung dan mulut anda.

Karena cara ini menurut saya bukanlah cara seseorang benar – benar niat bunuh diri jadi nilai rata – rata total akan saya kasih skor 0.

5. Bakar Diri

Bakar diri adalah cara yang cukup menderita tapi cepat matinya. Pastikan api yang dihasilkan besar. Dan tidak ada siapapun disekitar anda. Jika anda berhasil menyalakan api yang cukup besar keseluruh tubuh anda maka kurang dari 5 menit anda sudah tidak merasakan sakit lagi dan seketika itu juga tanpa sadar anda akan mati. Api akan mengeringkan cairan dalam tubuh anda, ketika anda kekurangan cairan dengan cukup cepat maka tubuh anda akan mengalami shock yang artinya detak jantung turun, tekanan juga turun, anda akan merasa ngantuk gelap dan meninggal. Api yang cukup besar juga akan cepat merusak sensor saraf sakit pada kulit anda ketika sel sensor saraf sudah rusak maka anda tidak lagi merasakan sakit meskipun otak anda masih hidup. Mayat anda juga dalam kondisi kering, bau tidak terlalu semerbak, ketika polisi menemukan juga tinggal gotong aja tapi kondisi mayat anda menyeramkan.

Biaya: Murah (nilai 7)
Kecepatan mati: cepat (nilai 7)
Tingkat Penderitaan: Cukup (nilai 5)
Tingkat Kerepotan: Baik (nilai 7)
Nilai rata – rata: 6.5

6. Menyayat Nadi

Siapkan pisau yang cukup tajam, surat wasiat, kunci pintu kamar, maka anda akan bunuh diri dengan tenang. Ada 2 tempat di tangan yang membuat anda cepat mati, satu di pergelangan tangan yang satunya lagi ada di siku tapi bagian kulit yang cerah, saya tidak menyarankan menyayat leher karena tempat nadi pada leher cukup dalam melalui daging. Anda akan kehabisan tenaga dan keberanian anda akan turun sebelum anda berhasil mengenai nadi, anda akan kehabisan darah dengan lambat dan anda mati dengan lambat pula. Menjadikan kesempatan untuk ditolong orang makin besar. Maka, tujuan anda tidak tercapai.

Sayat pergelangan anda 2 – 3 cm coba sedikit dalam, dengan cara membujur jangan horizontal. Rasakan terlebih dulu denyutnya maka disitulah letak sayatan. Rasa sakit muncul ketika jaringan di dalam kulit bersentuhan dengan udara, ketika nadi telah robek, rasa sakit akan cepat berkurang karena darah dengan cepat mengucur. Yang terjadi selanjutnya adalah anda akan shock, lemas, muncul perasaan takut, kemudian merasa ngantuk karena tekanan darah dengan cepat turun, detak jantung dari cepat kemudian melemah, selanjutnya anda mati. Jika anda tepat mengenai nadi dalam waktu kurang dari 5 menit anda sudah tidak sadarkan diri, dan sekitar 10 menit anda mati.

Biaya: Sangat Murah (nilai 8)
Kecepatan mati: Cepat (nilai 7)
Tingkat Penderitaan: Sangat Sedikit (nilai 9)
Tingkat Kerepotan Orang lain: Bagus (nilai 9)
Nilai Rata – Rata: 8.25

7. Menabrakkan Diri

Kalau cara ini yang anda pilih, apa sebenarnya maksud anda? Mau mati apa mau menderita, dan mendapat perhatian? Menabrakkan diri dengan kendaraan apapun tingkat keberhasilannya sangat rendah dan banyak orang di sekitar anda yang dapat menolong anda. Menabrakkan diri ke kereta mungkin tingkat keberhasilannya lumayan tinggi, karena tidak mungkin berhenti secara tiba-tiba. Menempatkan tubuh anda pada rel kereta mungkin membuat anda mati cukup cepat. Paling tepat taruh leher anda pada rel kereta yang akan lewat, jangan terlalu cepat memasang posisi bunuh diri, jadi akan ada orang yang menolong anda. Kalau pinggang yang anda tempatkan pada rel kereta, anda akan punya waktu cukup lama untuk menderita. karena otak anda masih mendapat oksigen.

Biaya : Non Biaya (nilai 10)
Kecapatan mati : Cukup (nilai 5)
Tingkat Penderitaan : Sangat Tinggi (nilai 1)
Tingkat Kerepotan Orang Lain: Sangat Merepotkan (nilai 1)
Nilai rata-rata: 4.25


8. Menembakkan Pistol

Yah…. Dimana di Indonesia yang bisa dengan mudah mendapatkan pistol untuk bunuh diri? Anda harus berurusan dengan hukum atau penjahat jika ingin mendapatkan pistol. Dan lagi jika anda memegang pistol, yang saya pikirkan adalah anda malah berusaha bertahan hidup, dari ancaman kematian tentunya. Ehm…. Seandainya saja anda akhirnya bisa mendapatkan pistol. Yang pasti jika anda tidak terlatih pistol bisa meletus kapan saja dan bisa menembus bagian tubuh mana saja. Misalkan saja anda pemula, baru memegang pistol pertama kali. Arah kan moncong pistol anda ke kepala, terserah bagian mana saja, kiri, kanan atau depan atau memasukkan ujung pistol kedalam mulut mengarah ke atas kemudian tarik pelatuk. Anda selesai….. tapi kenyataannya terkadang dengan tangan seorang pemula, pistol anda moncongnya agak melenceng dan tidak mengenai bagian yang mematikan. Maka anda menderita, dan lagi suara pistol yang dihasilkan akan menarik perhatian orang -  orang sekitar anda. Semakin besar kesempatan anda di tolong. Jika anda tidak mati, sekiranya anda akan cacat selamanya. Bayangkan saja anda tidak tinggal di Indonesia, di Amerika misalkan. Senjata yang membuat anda mati dengan cepat adalah Shotgun, senjata itu membuat kepala anda pecah berserakan.

Biaya: Sangat Mahal dan Sulit Mendapatkan (nilai 0)
Kecepatan Mati: Cukup (nilai 5)
Tingkat Penderitaan: Cukup (nilai 5)
Tingkat Kerepotan Orang Lain: Cukup Merepotkan (nilai 3)
Nilai Rata – Rata: 3.25

9. Keracunan Gas

Jangan menggunakan gas beracun yang dipakai dalam perang, mematikan tapi sangat menyakitkan. Apa saja gas beracun dalam perang? Silahkan selancar di website. Cara paling indah adalah menggunakan gas Karbon Monoksida, beli gas itu di pabrik kimia di lingkungan anda. Bilang saja alasannya mau melakukan percobaan pada serangga. Prosesnya sangat lambat tapi tidak terasa, Karbon Monoksida tidak berbau dan sama seperti gas yang kita hirup setiap hari. Hanya saja itu bisa mematikan untuk tubuh kita. Tutup pintu dan jendela rapat – rapat  buka gas Karbon Monoksida kemudian jangan lakukan apa – apa atau supaya lebih cepat bereaksi dengan tubuh lakukan sedikit gerak badan, jalan ditempat atau lari – lari kecil. Ketika ruangan sudah dipenuhi Karbon Monoksida, dan anda menghirupnya, oksigen dan karbon monoksida akan bercampur di paru – paru anda. Tapi darah lebih mudah mengikat karbon monoksida dibandingkan dengan oksigen. Maka sekitar 5 sampai 10 menit anda akan pingsan. Jika  gas karbon monoksida masih terus mengalir, tidak lama lagi anda akan mati, anda berhasil tapi jika karbon monoksida berhenti mengalir bisa jadi anda bangun lagi. Ketika gagal pun fungsi tubuh anda masih bisa kembali normal. 
Jika anda kesulitan mencari karbon monoksida. Asap yang dihasilkan motor juga bisa membuat anda mati, hanya saja berbau dan bikin batuk. Nyalakan motor anda didalam ruangan tertutup dan beraktifitaslah seperti biasa. Makanya, jika anda tidak berniat bunuh diri jangan sekali – kali memanasi motor atau mobil anda di dalam rumah. Itu bisa membunuh anda dan bahkan keluarga.

Biaya: Cukup (nilai 5)
Kecepatan Mati: Cukup (nilai 5)
Tingkat Penderitaan: Sangat baik sekali (nilai 10)
Tingkat Kerepotan Orang Lain: Tidak Merepotkan (Nilai 10)
Nilai Rata – Rata: 7.5

10. Harakiri atau Seppuku

Harakiri atau Seppuku ada di negara Jepang. Tapi saya jelaskan disini, Harakiri atau Seppuku adalah bunuh diri dengan pisau yang sangat tajam kemudian menempatkan pada perut. Bukan dengan cara ditusuk tapi dengan merobek perut dan mengeluarkan isi perut. Jika anda melakukan cara ini maka penderitaan anda cukup lama. Jika cukup kuat dan sebelum anda kehilangan banyak darah mungkin anda bisa mengenai bagian vital tubuh dan anda mengalami pendarahan yang cukup membuat anda mati dengan cepat, tapi bayangkan jika kehabisan tenaga dan darah ketika perut separuh robek. Yang terjadi adalah anda masih hidup,dan usus anda akan terburai, anda tidak akan mati cepat hanya dengan usus terburai, bahkan anda masih bisa berjalan. Itulah mengapa di Jepang terdapat seorang pendamping yang biasanya memegang pedang Samurai dan membantu memenggal kepala. Tapi itu bukanlah bunuh diri namanya, tapi anda dipaksa untuk mati. Lihat saja film – film Jepang, apakah mereka benar – benar berniat bunuh diri. Saya akan menilai tanpa melihat bunuh diri ini biasanya dibantu oleh orang lain.

Biaya: Sangat Mahal dan Sulit Didapatkan (nilai 0)
Kecepatan Mati: Sangat Lambat Sekali (nilai 0)
Tingkat Penderitaan: Sangat Menderita Sekali (Nilai 0)
Tingkat Kerepotan Orang Lain: Cukup (nilai 5)
Nilai Rata – Rata: 1.25

Pesan saya, pasrahlah pada Allah SWT.

Bencana atau berkah semua dari Allah, jadi jika Allah berkehendak, siapa kita bertanya tentang kehendakNya?


Related Posts

482 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Allah mengujiku jauh dr batas kemampuanku,, :'( aku sayang istriku eka wahyuning riana,, :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. “Janganlah kalian membunuh jiwa yang telah diharamkan oleh Allah kecuali dengan sebab yang dibenarkan (oleh syariat).” [QS Al An’am: 151]

      Delete
    2. jangan bunuh diri ada cara jild 2

      Delete
    3. Pada sadar kah kalian mati bkn cara yg tepat utk selesai kn masalah
      Ada Alloh swt yg slalu ngasih rejeki buat kita ...urung kn niat kalian ingat Alloh swt melaknat org yg mati dgn cara bunuh diri

      Delete
    4. kawan- kawan mungkin kalo bicara disertai alkitab, gimana yah,,, saya sendiri juga gak paham" amat, dari pada ntr saya meyampaikannya ada menyimpang. baiknya saya beri motivasi yah. intinya bunuh diri itu diharamkan.
      semua orang pasti punya masalah, saya sediri juga punya masalah dan berbagai cara masing" utk menyelesaikannya. nah mereka bisa bertahan dan keluar dari masalah mereka, kenapa kalian tidak? :D jelas yg bisa keluar dari masalahnya adalah orang" yg terpilih huehehe. be positive, don't negative! selalu berpikir positif aja lah.. orang" yg gak bisa keluar dari maslahnya sendiri cenderung temannya dikit bahkan gak ada, atau menjauh, padahal sosok teman/sahabat itu berperan tinggi saat dalam kondisi tersebut. mulai berbagi cerita dan mencari solusi dari teman/ sahabat agara terhindar dari yg namanya bunuh diri. hargai nyawa dan hidup kalian walau pahitnya gak main".... ingat juga diatas langit masih ada langit,, begitu juga dibawahnya :D

      Delete
  3. Smoga yg mau bunuh diri diberikan hidayah oleh Allah

    “Janganlah kalian membunuh diri-diri kalian. Sesungguhnya Allah sangat menyayangi kalian.” [QS An Nisa`: 29]

    “Janganlah kalian membunuh jiwa yang telah diharamkan oleh Allah kecuali dengan sebab yang dibenarkan (oleh syariat).” [QS Al An’am: 151]

    Allah tidak akan menguji seorang Hamba diatas batas kemampuannya.

    ReplyDelete
  4. minum obat (over dosis) kok ga ada? misalnya minum ctm 24 butir, hehe.
    saya juga ingin mati, ingin berada di surganya Allah. Hopeless.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Gak ada yang cepet apa? Ane idup cuma buat jadi omongan jelek orang tua, bukan support yang di dapet:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama,ane juga pengen cepet mati,udh pusing hidup

      Delete
    2. Sama,ane juga pengen cepet mati,udh pusing hidup

      Delete
    3. barengan mati ama gw jg pingin mati, bosan hidup gak ada tujuan

      Delete
    4. Sama and juga di jelek jelekin aja bukannya di support

      Delete
    5. Sama and juga di jelek jelekin aja bukannya di support

      Delete
    6. Ya udah tinggal ketemuan aja gan

      Delete
    7. Sama kaya gua , hidup cuma du jelek jelek in , di hina , disindir , dll pokokny.la. membuat hidup gua gk tenang aja .

      Delete
    8. bener banget gan... ngapain cape2 idup mending kalo bahagia... udah ga ada harapan

      Delete
    9. Pengen mati sekejap mata , hidup Susan2 menderita tiap hari

      Delete
    10. Pengen mati sekejap mata , hidup Susan2 menderita tiap hari

      Delete
    11. Gimana Yah cara dapet pistol di Indo? Gw pernah kepikiran pengen melakukan di lapangan tembak, tapi tembakan yng dipake semacam airsoft bukan pistol asli.

      Delete
    12. Lo harus nya bersyukur masih dikasi hidup bro gue aja lagi stress pas nulis nihh comen lo harus berusaha bro lo pasti bisa

      Delete
    13. Gw pikir gw doang yang punya masalah begini.
      Ternyata ada juga.
      Ada yang bisa kasih solusi selain bunuh diri?

      Delete
    14. Ah gw juga pingin mati nih
      Gw jadi korban tuduhan terus cape gw

      Delete
    15. This comment has been removed by the author.

      Delete
    16. kawan- kawan mungkin kalo bicara disertai alkitab, gimana yah,,, saya sendiri juga gak paham" amat, dari pada ntr saya meyampaikannya ada menyimpang. baiknya saya beri motivasi yah. intinya bunuh diri itu diharamkan.
      semua orang pasti punya masalah, saya sediri juga punya masalah dan berbagai cara masing" utk menyelesaikannya. nah mereka bisa bertahan dan keluar dari masalah mereka, kenapa kalian tidak? :D jelas yg bisa keluar dari masalahnya adalah orang" yg terpilih huehehe. be positive, don't negative! selalu berpikir positif aja lah.. orang" yg gak bisa keluar dari maslahnya sendiri cenderung temannya dikit bahkan gak ada, atau menjauh, padahal sosok teman/sahabat itu berperan tinggi saat dalam kondisi tersebut. mulai berbagi cerita dan mencari solusi dari teman/ sahabat agara terhindar dari yg namanya bunuh diri. hargai nyawa dan hidup kalian walau pahitnya gak main".... ingat juga diatas langit masih ada langit,, begitu juga dibawahnya :D

      Delete
    17. pengen cepat mati ajah ni
      hidup pun percuma kalau terus di suruh mati
      dan yang lebih menyakitkan lagi kalau yang suruh mati orang tua sendiri
      capek terus di sumpahin mati sama mamah
      salah dikit udah di sumpain mati
      buat apa coba terus hidup ???
      nga ada gunanya

      Delete
    18. sama banget, kalo bunuh ortu dosa gak sih? eheheh.. gakuat gua udahan

      Delete
    19. This comment has been removed by the author.

      Delete
    20. http://www.joyofsatan.org/Suicide=stairway to heaven

      Delete
  7. Gak ada yang cepet apa? Ane idup cuma buat jadi omongan jelek orang tua, bukan support yanh di dapet:)

    ReplyDelete
  8. Gak ada yang cepet apa? Ane idup cuma buat jadi omongan jelek orang tua, bukan support yanh di dapet:)

    ReplyDelete
  9. Sebenarnya artikel ini dibuat untuk memberikan wawasan kepada semuanya betapa tidak mudahnya melakukan bunuh diri bahkan jika gagal akan menimbulkan resiko yang akan membuat kita akan menyesalinya seumur hidup kita...
    "Allah tidak akan memberikan cobaan kepada seorang hamba melebihi batas kemampuanya"
    Jangan pernah menyerah, terus bersyukur dan bersabarlah, Allah Maha tahu apa yang terbaik buat kita.

    ReplyDelete
  10. kalo bnuh diri susah dan menyakitkan... mungkin kabur dari rumah bisa gk y ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalok udah punya duit sendiri kan enak kabur aja gak masalah

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Saling bunuh aja kayanya ide bagus hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo...kalau anda mau.kita bisa barengan mati nya

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Rarat : bbm / D382BEC4 .
      phone : 08xx.55850505

      Delete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Mau bunuh diri aja harus mikir dulu yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari cara dulu. q ksih pilihan lbih bnyak di jilid 2

      Delete
  15. Nama saya RISKA PUJA WANTI tinggal di ACEH TAMIANG,KUALA SIMPANG,PULO TIGA saya udah gak kuat hidup kaya gini,semenjak ibu saya pegi tinggalin saya selama2 nya ke surga NYA allah sejak itu lah kebahagiaan meninggal kan saya,,saya selLu di rundung nestapa,selalu di hadap lan dengN masalah yg tak ada habis nya,,dan saya berniat ingin menyusul ibu saya dengan cara bunuh diri,

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat riska. jgn mati dulu tunggu jilid 2. hehe

      Delete
    2. Buka alkitab maka engkau akan disegarkan...dan akan ada kebahagiaan bagimu

      Delete
    3. sama kyk aku..semenjak mama saya meninggal...saya diselingkuhin suami saya dr semenjak mama saya dirwt dirumah skit...dan dia pun berselingkuh dengan seorang placur..saya pun ingin segera menyusulw ibu saya...karena saya lelah dsakiti trus oleh org yg menjalin cinta dengan saya terutama suami saya sendiri...yg harapan saya satu satunya

      Delete
    4. sama kyk aku..semenjak mama saya meninggal...saya diselingkuhin suami saya dr semenjak mama saya dirwt dirumah skit...dan dia pun berselingkuh dengan seorang placur..saya pun ingin segera menyusulw ibu saya...karena saya lelah dsakiti trus oleh org yg menjalin cinta dengan saya terutama suami saya sendiri...yg harapan saya satu satunya

      Delete
    5. kawan- kawan mungkin kalo bicara disertai alkitab, gimana yah,,, saya sendiri juga gak paham" amat, dari pada ntr saya meyampaikannya ada menyimpang. baiknya saya beri motivasi yah. intinya bunuh diri itu diharamkan.
      semua orang pasti punya masalah, saya sediri juga punya masalah dan berbagai cara masing" utk menyelesaikannya. nah mereka bisa bertahan dan keluar dari masalah mereka, kenapa kalian tidak? :D jelas yg bisa keluar dari masalahnya adalah orang" yg terpilih huehehe. be positive, don't negative! selalu berpikir positif aja lah.. orang" yg gak bisa keluar dari maslahnya sendiri cenderung temannya dikit bahkan gak ada, atau menjauh, padahal sosok teman/sahabat itu berperan tinggi saat dalam kondisi tersebut. mulai berbagi cerita dan mencari solusi dari teman/ sahabat agara terhindar dari yg namanya bunuh diri. hargai nyawa dan hidup kalian walau pahitnya gak main".... ingat juga diatas langit masih ada langit,, begitu juga dibawahnya :D

      Delete
    6. Riska Puja Wanti dan Pramesty Fitri Handayani,, masih hidup gak yah?

      Delete
  16. Share aja
    Gw fian... Gw udah beberapa kali bunuh diri
    Tapi ga mati2😤

    Pertama gw potong nadi gw ( lengan sebelah kiri )
    Tapi berhasil diselamatkan dokter bahkan tanpa jahitan😮 mungkin kurang dalam

    Kedua gw nonjok kaca... Dan gw sayat2 in ke urat mana saja di
    Tapi ga mati cuma masuk rumah sakit aja

    Ketiga, masih dengan kaca gw iris lagi pergelangan tangan gw tapi masih belum mati

    Keempat gw ulangi lagi plus ditambah sedikit racun tikus.... Gw cuma kejang masuk rumah sakit dan pulang 😭

    Kelima gw coba nabrakin diri, yg rusak mobilnya... Gw nya cuma pingsan😕

    Terakhir gw pake beling alias pecahan gelas... Yg ini cukup bikin gw sekarat dan dapet 5 jahitan tanpa bius😖😭 kata keluarga gw biar gw kapok ga bunuh2 diri lagi


    Setelah itu gw ga mau bunuh diri lagi... Mending gw beribadah pada Allah
    Mati ga usah dijemput.... Mending banyakin ibadah sama tuhan... Ntar juga kalo dah waktunya... Kentut doang bisa tiiittttt MAMFUUUSSSS

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus. jgn bunuh diri tp ikuti pnjelasannya di jilid 2 yah

      Delete
    2. Bagaimana kamu bisa berhenti??? Untuk tidak bunuh diri? Aku sendiri lelah

      Delete
    3. Gila, sampe 5 kali ga mati2. Emang bener kalo ga ajalnya, yah ga mati yah...

      Hebat.. hebat...!!!

      Delete
    4. Gila, sampe 5 kali ga mati2. Emang bener kalo ga ajalnya, yah ga mati yah...

      Hebat.. hebat...!!!

      Delete
    5. Ketahuan ngarang banget...

      Delete
  17. Asal kalian tau,rasa sakit bunuh diri itu ga seberapa sewaktu nyawa anda di cabut oleh malaikat,nabi Muhammad saja merasakan sakit seperti di mutilasi 100 bagian/ ditusuk 1000 pedang. Belum lgi anda akan mempertanggung jawabkan perbuatan anda.
    Jadi klo ada masalah jalani aja,Allah pasti tidak memberikan cobaan kepada hambanya di luar kemampuannya ;)

    ReplyDelete
  18. Orang yg bunuh diri gk akan tidur d surga... Mungkin, tp itu yg sy pelajari di agama saya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap. manfaatin ilmunya buat ngejelasin buat teman anda yg mau bnuh diri. jilid 2 bntar lg nyusul

      Delete
  19. Orang yg bunuh diri gk akan tidur d surga... Mungkin, tp itu yg sy pelajari di agama saya....

    ReplyDelete
  20. mainan iban ci eee... kal setut wa bungut cii to konyang

    ReplyDelete
  21. gw udag berhasil bunuh diri. dengan cara lompat dari tebing. gk sedikit pun sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yg berhasil bunuh diri bisa komen disini ya, sinyalnya kenceng di kuburan?

      Delete
  22. Terkadang orang hanya bisa bilanh sabar dan berserah diri aja tpi qta yg merasakan keputus asaan lebih memilih jalan pintas yaitu bunuh diri...krna orang lain tidak bisa merasakan yg qta rasakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang gak ada satu orang di dunia ini yg bersimpati pada sesama

      Delete
    2. Bnr tu gan, tinggal bundir masalah hilang gx sibuk gx mikirkan ap2 lagi

      Delete
  23. sedikit kisah inspirasi
    #copas dari blog sebelah
    # semoga kita semua dijauhkan dari keputus asaan

    Di usia 5 tahun Ayahnya meninggal
    Di usia 16 tahun dia berhenti bersekolah
    Di usia 17 dia sudah dipecat 4 kali dari pekerjaan
    Di usia 18 dia menikah
    Di usia 18 - 22 dia menjadi konduktor dan gagal
    Lalu ikutan militer dan dikeluarkan
    Lalu mencoba tes masuk fakultas hukum dan lagi lagi gagal
    DI usia 19 dia menjadi ayah
    Di usia 20 istrinya meninggalkannya dan mengajak serta putri nya yg masih bayi
    Dia bekerja di cafe kecil sebagai tukang cuci piring dan tukang masak
    DIa mencoba mengambil lagi putrinya dari istrinya yg pergi meninggalkannya dan akhirnya berhasil meyakinkan istrinya untuk kembali pulang
    Di usia 65 tahun dia pensiun dari pekerjaan
    Dan di hari pertama menjadi pensiunan, dia mendapat cek dari pemerintah senilai 105 dollar
    Dia merasa pemerintah pun menganggap dia tidak bisa membiayai hidupnya sehingga harus memberi tunjangan hari tua
    Dia memutuskan untuk melakukan percobaan bunuh diri
    , karena merasa selama 65 tahun hidup , dia selalu menjadi orang gagal di bidang apapun
    Dia duduk di bawah pohon , menuliskan niatnya bunuh diri di secarik surat
    Tapi ... akhirnya dia mengurungkan niat
    Dan sebaliknya dia menulis... Apa YANG DIA MAU CAPAI di sisa hidupnya ini di usia yg sudah senja. Dia sadar dia masih punya keahlian. Yaitu memasak.
    Dia meminjam 87 dollar dengan jaminan cek nya dan membeli ayam ,
    memasaknya dengan resepnya..
    Lalu berjualan door to door dan ditolak ribuan kali dari 1 rumah ke rumah lainnya di kota Kentucky
    Ingat, di usia 65 dia sudah menyiapkan niat untuk bunuh diri
    Tapi di usia 88 tahun , dia menjadi Billionaire dari usaha Kentucky Fried Chicken
    Moral cerita :
    TIDAK PERNAH ADA KATA TERLAMBAT UNTUK MEMULAI
    Yang penting sikap dan kegigihan...
    Seberapapun gagalnya , bangkitlah terus.
    Semua kunci dan modal keberhasilan itu sudah ada di dalam diri kita sendiri
    Temukan di dalam diri dan berkaryalah
    Tidak ada kata terlambat untuk bermimpi .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia sadar dia masih punya keahlian. Yaitu memasak.
      Ngapain msuk lain klo keahlian nya memasak, ad2 aj ne cerita

      Delete
  24. Obat tikus beneran buat matikan?

    ReplyDelete
  25. Obat tikus beneran buat matikan?

    ReplyDelete
  26. Ya Allah, mohon maaf atas segala dosa2. Bahkan ketika aku terlalu lemah menghadapi cobaanMu,sempat beberapa kali berfikiran mengakhiri hidup.😢

    ReplyDelete
  27. Ya Allah, mohon maaf atas segala dosa2. Bahkan ketika aku terlalu lemah menghadapi cobaanMu,sempat beberapa kali berfikiran mengakhiri hidup.😢

    ReplyDelete
  28. Kalau makan obat penenang yang banyak / OD nilai berapa ya?

    ReplyDelete
  29. Terkadang hidup tak sesuai dengan yang kita harapkan, minum obat penenang sebanyak mungkin kayanya ide bagus shob

    ReplyDelete
  30. Pengen mati aja hidup cuma nyusahin orang lain.. Bisanya buat salah tapi nggak bisa benerin masalah 😔😩 mungkin mati tanpa bunuh diri juga bakal tetep ke neraka tempatku 😔

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya di neraka vro, sya jga pengen mati secepatnya

      Delete
    2. Pastinya di neraka vro, sya jga pengen mati secepatnya

      Delete
    3. Cpt mati bgs xmysahkn org sakit rasanya sama jg rasa mcm mati baik mati aja

      Delete
    4. Sama gue juga gitu berani sama ortu ,cara ngatasinnya gak tau susah ,aku dan ortuku berebeda sifat dan pendapat, daripada aku terus2san nyakiti,nyusahin ortu mending mati aja tanpa mereka harus tau! :)

      Delete
    5. Sama...
      Aku menyakiti karena disakiti dan padahal, sejujurnya aku gak mau nyakiti. Aku sering ngelakuin self harm, dan juga sering berfikir suicidal (namun jujur disisi lain aku merasa ragu dan takut, masih ingin hidup dan mewujudkan harapan)
      Tapi 'harapan'itu gak cukup kuat buat 'ngusir'perasaan suicidal aku.
      Gak ada satupun orang yang ngerti

      Delete
    6. Sama...
      Aku menyakiti karena disakiti dan padahal, sejujurnya aku gak mau nyakiti. Aku sering ngelakuin self harm, dan juga sering berfikir suicidal (namun jujur disisi lain aku merasa ragu dan takut, masih ingin hidup dan mewujudkan harapan)
      Tapi 'harapan'itu gak cukup kuat buat 'ngusir'perasaan suicidal aku.
      Gak ada satupun orang yang ngerti

      Delete
    7. Jika surga dan neraka ada, kita seharusnya masuk surga. Karena kita telah mengorbankan hidup kita agar tidak membebankan orang lain.

      Lagipula, untuk apa kita dilahirkan kemudian hidup di dunia dengan tersiksa jika paxa akhirnya kita bunuh diri dan disiksa juga di "neraka"??

      Delete
  31. Sebelum aku mati aku ingin dandan yang cantik terus foto sambil tersenyum... Biar orang mengira aku g ada masalah apapun

    ReplyDelete
  32. Hdp susahkn orng terus, mati susahkan orng cma 1x , jdi klo bsa mati diam2 jdi gx bakalan susakan orng, palingan susahkn polisi, polisi aj biaaa susahkn kita gara2 gx pke helm😄

    ReplyDelete
  33. Hdp susahkn orng terus, mati susahkan orng cma 1x , jdi klo bsa mati diam2 jdi gx bakalan susakan orng, palingan susahkn polisi, polisi aj biaaa susahkn kita gara2 gx pke helm😄

    ReplyDelete
  34. cuyy... mati tuh jangan di jemput... ntar dia bakal jemput elu cuyy... klo lu jemput mati , lu kagak bisa masok sorga... gimane mo masuk sorga , emang di kubur ditanyain lu bisa jawab ?? yg taat beribadah plus matinya dengan tnang aje belom tentu bisa jawab pertanyaan nye malaikat... lebih baik lo ngaca sono apa lo dah pantes masok sorga ato belom... cpetan keburu di jemput matii....

    ReplyDelete
  35. cuyy... mati tuh jangan di jemput... ntar dia bakal jemput elu cuyy... klo lu jemput mati , lu kagak bisa masok sorga... gimane mo masuk sorga , emang di kubur ditanyain lu bisa jawab ?? yg taat beribadah plus matinya dengan tnang aje belom tentu bisa jawab pertanyaan nye malaikat... lebih baik lo ngaca sono apa lo dah pantes masok sorga ato belom... cpetan keburu di jemput matii....

    ReplyDelete
  36. yg koment disini omdo doank mau bunuh diri tapi takut ya kan? nih klo takut aku kasih resep minum alprazolam 10 butir dengan dosis 1 mg per butir nya dijamin langsung naik buraq ke alam baka klo dah sampai alam baka koment disini ya vroh

    ReplyDelete
  37. hhhhhh lucu2 komennya..slm ada nafas byklh berbuat baik pd sesama ,,hidup saya jg byk masalah ttp stlh semua kejadian aku syukuri semuanya mnjadi indah..ayo semngat hidup untuk cinta kasih ke sessama..salam

    ReplyDelete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. Sebelumnya dari dulu mah udah malas hidup jadi beban dikeluarga doang tapi sebenarnya kepengen ngerasain kawin dulu tapi udah keburu berantem dan kayanya susah banget nyatu lagi.

    ReplyDelete
  41. Sebelumnya dari dulu mah udah malas hidup jadi beban dikeluarga doang tapi sebenarnya kepengen ngerasain kawin dulu tapi udah keburu berantem dan kayanya susah banget nyatu lagi.

    ReplyDelete
  42. Kalok cara nerangin cara bunuh dirinya kayak gtu kagak cadi mau mati malah ngakak;v

    ReplyDelete
  43. Kalok cara nerangin cara bunuh dirinya kayak gtu kagak cadi mau mati malah ngakak;v

    ReplyDelete
  44. Cuma 1 pertanyaan kapan nyawa ku di Ambil Bosan Menunggu Kepastian Mati belum juga Mati Ya Alloh Cepat Ambil nyawaku

    ReplyDelete
  45. gw mau mati. ga ada harapan buat hidup

    ReplyDelete
  46. Aku perempuan aku masih sma kelas 2 aku capek hidup . Hidup pun aku gak ada yg perduliin aku . Semua yg aku lakuin salah di depan org tua aku . Aku mau kayak temen temen aku yg lain . Yg bisa kemana mana belajar bareng jalan bareng tapi aku gaboleh . Akibat nya aku malah bohong aku jd jahat . Setelah aku jadi jahat memberontak . Kluarga aku makin batasin aku buat lakuin semua nya aku . Aku cuma mau di mengerti . Aku mau kluarga ku tau maksud ku . Tau apa mau ku .kayak temen ku yg lain. Tapi mereka samain kehidupan aku sma kehidupan jaman dulu . Aku capek nahan perasaan aku . Aku pengen diperhatikan . Kemauan ku dimengerti

    ReplyDelete
  47. Saat ini jam 4.45 wita dan saya berniat mau mengakhiri hidup sya. Terlalu banyak beban pikiran yang membuat saya frustas adaah alasan terkuat utk saya melakukan ini. Saya hanya ingin dikenal sebagai pribdi yng bahagia oleh orang lain. Dan saya ingin membuat MAMA saya tersenyum bngga melihat keberhasilan saya tp semua itu hanyaah harapan yg takkan jadi kenyataan. Di dunia ini hanya mama seorang alasanku tetap hdp sampai skrg. Kerja seadanya demi memberikan gaji yang bahkan tdk mencukupi kbutuhanku sndri. Aku bukan kecewa pada takdirku tp aku kecewa pada diriku sendiri yg tak bisa membahagiakan satu2ya org yg kusayang dan satu2nya orang yg sayang sm saya. Mudah2an mama bisa memaafkan saya atas kebodohan saya ini.
    Buat yg sudah membaca komentar sy ini dan bila saya sdh tiada tolong sekiranya sampaikan permohonan maafku buat mamaku tercinta. Sy cantumkan id line saya: ocang22
    Alvis

    Id line: ocang22

    ReplyDelete
  48. Saat ini jam 4.45 wita dan saya berniat mau mengakhiri hidup sya. Terlalu banyak beban pikiran yang membuat saya frustas adaah alasan terkuat utk saya melakukan ini. Saya hanya ingin dikenal sebagai pribdi yng bahagia oleh orang lain. Dan saya ingin membuat MAMA saya tersenyum bngga melihat keberhasilan saya tp semua itu hanyaah harapan yg takkan jadi kenyataan. Di dunia ini hanya mama seorang alasanku tetap hdp sampai skrg. Kerja seadanya demi memberikan gaji yang bahkan tdk mencukupi kbutuhanku sndri. Aku bukan kecewa pada takdirku tp aku kecewa pada diriku sendiri yg tak bisa membahagiakan satu2ya org yg kusayang dan satu2nya orang yg sayang sm saya. Mudah2an mama bisa memaafkan saya atas kebodohan saya ini.
    Buat yg sudah membaca komentar sy ini dan bila saya sdh tiada tolong sekiranya sampaikan permohonan maafku buat mamaku tercinta. Sy cantumkan id line saya: ocang22
    Alvis

    Id line: ocang22

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ocang mati...siapa yg jagain mamamu....kasihan mamamu ntar dia kesepian .

      Delete
    2. gwe nangis bro,, ya ampun, sabar bro sabar,,

      gwe ngerti bro.. :'(

      Delete
  49. Kenapa harus bunuh diri? masih banyak cara untuk bebas dari masalah. Kalau masih tetap dililit masalah yang sama. Hijrah saja, pindah ke tempat baru misalnya. Mulai lagi hidup yang baru. Bebaskan dirimu dari depresi, jangan takut menghadapi hidup kawan... lagian hidup itu gak lama kok, tau tau ntar kamu udah 50 tahun, 60 tahun dan secara alamiah kita akan mati juga. Gak usah buru-buru mengejar kematian... Life is beautiful :) :)

    ReplyDelete
  50. hope my deathflag coming soon...

    ReplyDelete
  51. hope my death coming soon...
    'cause none of my family care about me...
    i was enough to forced to get graduated but never been supported by my family, never been respected by my brethren and my friends...
    i always lie about my condition to my girlfriend, but the reality says another side...
    let me say this word to make sure my deathflag...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sma..gan pa ente msih idup? cz jlan hidup agan sma ma sy....

      Delete
  52. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  53. terimah kasih , sangat bermanfaat sya akan coba salah satu

    ReplyDelete
  54. Saya ingin tenang. Ingin damai. Tapi saya tidk mau mati. Saya ingin kn cuman kritis. Atau sekrat. Bgai mana cra nya. Tpi jngn menykitkn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tusuk perut lo,tapi tusuk nya jgan sampe kena usus nya,dan jgan dalem dalem,dan pastikan ada orang di sekitar lo,dan lo harus teriak saat lo nusuk diri lo biar ditolongin orang😀😀😀

      Delete
    2. Menusuk perut lama matinya. Harus tusuk dalam dalam dgn pisau yg panjang dan tajam. Diusahakan mengenai pembuluh darah aorta abdominalis yg ada di balik usus.

      Delete
  55. terima kasih blognya, sangat bermanfaat. people dont care about me

    ReplyDelete
  56. ak pngiin bunuh diri,, tp pas ak lgi kerasukan.. jd gga ngrasa sakitny....����������ak ngrasa akhr hidupku gga akn berakhir happy.. cz dy yg trbaik bwt ak..skrng prgi ninggalin ak......��������

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oaoakakaokaoak iya juga ya pas kerasukan 😂😂😂😀😂😂😂👌😂

      Delete
  57. Gimana cara biar mati tapi gak dosa? Hidup udah gak berarti, istri dan keluarga udah gak mau menerima penjelasanku

    ReplyDelete
  58. Ktika sy mutusin berhenti dari kerjaan , gak ada yg mau menerima itu , keluarga dan istri meninggalkan . Sy frustasi dan pingin segera dicabut nyawaku ini

    ReplyDelete
  59. Ane bosen idup org tua selingkuh ribut dirumah disekolah dibenci guru sodara gak ada yg peduli padahal harapanku disekolah itu tempatku untuk cerita ma sahabatku eh malah sahabat ninggalin wkwkwk miris idupku pgn bunuh diri masih mikir nnti masuk neraka kayanya mending yg uda bosen idup pergi dari rumah cari tempat baru tapi saya uda pernah ilang dari rumah malah ditemukan lagi wkwkw

    ReplyDelete
  60. bunuh diri tanpa saakit dan gk merepot kan.bahkan gk terdeksi bunnuhu diri.

    minum aja paramex 4 butir tiap hari nya.pelan2 lambung akan pecah.
    efek yg dirasa paling mual2.tp ntr lama2 akan terbiasa dengan mual nya.

    sekarang baru jjalani 1 mingggu paramex 4 butir tia harrii.

    moga2 2 bulan atau 1 bulan paling cepet dah rrsak llaambung dan hati.

    ntr rencana nya kalo pas kolaps karena lambung danhati gk berfungsi masuk rs.kan dikasi inpus tuh.nah inpus nya dimatikan aja pas gk ada yg liat.

    emang agak merepootkan.tp kayaknya lebih santai

    ReplyDelete
  61. gua jg mau bunuh diri. bukannya ga deket sama Allah, tp org yg dirundung masalah brtubi2 emng pikirannya buntu dan pgn pake jln pintas aja, seharusnya jgn dijudge atau dibilang bego lah, tp coba dideketin dan diberi simpati, diajak ngomonh baik2. coba buka pikirannya sedikit deh bagi org2 yg judge org bunuh diri tuh bodoh, kalian cuma nambah2in masalah dan bikin org yg pgn bunuh diri jd memantapkan niatnya

    ReplyDelete
  62. Hari ini saya akan bunuh diri, bosan hidup tak ada kebahagiaan, istri ngak nurut, dihina di caci,miskin.. Mati mungkin bisa mengakhiri masalah.. Siksalah aku tuhan..s

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau satu kota kita bisa saling support. Gue jg pengin akhiri hidup ini

      Delete
    2. WA : D382BEC4 / daud.setiawan35@gmail.com

      Delete
    3. sabar mas,, saya ngerti perasaan mas!! :'(

      Delete
  63. Pikiranku sdh ngga tau lg harus gmn dan kemana.SUAMIKU.... Lebih mementingkan teman2nya drpd aku,istrinya sndri 😥 alasannya kerja,cari uang,kebutuhan banyak, tp semua itu bkn alasan yg tepat.pulang ke rmh mesti jm 2 dini hari. Apa dia punya wanita lain?? Atau dia sdh tdk tertarik lg sm aku?? Yaallah, aku pengen mati ajah 😥 sdh nggak tahan mikirin suami yg sifatnya tdk bisa berubah.. tp aku kasian dgn ankku, anakku masih usia 2tahun,klo q mati gimana dgn anakku.. aku sudah nggak tahan 😭😭

    ReplyDelete
  64. Pikiranku sdh ngga tau lg harus gmn dan kemana.SUAMIKU.... Lebih mementingkan teman2nya drpd aku,istrinya sndri 😥 alasannya kerja,cari uang,kebutuhan banyak, tp semua itu bkn alasan yg tepat.pulang ke rmh mesti jm 2 dini hari. Apa dia punya wanita lain?? Atau dia sdh tdk tertarik lg sm aku?? Yaallah, aku pengen mati ajah 😥 sdh nggak tahan mikirin suami yg sifatnya tdk bisa berubah.. tp aku kasian dgn ankku, anakku masih usia 2tahun,klo q mati gimana dgn anakku.. aku sudah nggak tahan 😭😭

    ReplyDelete
  65. gwe lulus kuliah gak ada gunanya! gw gak bisa kerja apa2! bangsat! gw dipaksa masuk kuliah jurusan yg gw gak suka,, sekarang teman2 gw pada sukses, gw kaya kambing congek!! udah gw broken home, mana ada cewek yg mau nikah sama gwe!! bangsat nih hidup! mau jadi apa gwe? cuma jadi pecundang,, ibarat sampah,, lu semua yang cuma bisa komen nyukurin orang yg mau bunuh diri,, sialan lu!! jangan sok kuat!! gwe sumpahin lu juga kena musibah yg sama!

    ReplyDelete
  66. kalau aku sendiri sangat menderita aku udah cobak minum racun tikus bakan bayigon memakan obat nyamuk gantung diri.dN memakan sopel dan menahan bafasku denga bantal tapi apa aku belom mati2 juga aku defersi.aku bosan hidup aku di kucilkan di keluargaku aku di anggap orng lain.dan dituduh maling.mknya aku ingin cepat meng hakirin hidupku

    ReplyDelete
  67. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  68. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  69. utng banyak
    pulang ke rumah nga bisa
    tiap hari dieum di mesjid
    pengen bunuh diri
    tkut dddi akhirat
    kasih solusi dongggg

    ReplyDelete
  70. Saya tidak punya kemampuan apapun untuk mencari tujuan hidup ,saya mengerti pengorbanan orang tua ,tapi skill saya sungguh jelek ,saya sudah berniat melakukan ini cuman gara gara Dilarang allah saya hanya bisa pasrah

    ReplyDelete
  71. Hidup itu dipenuhi kebohongan. Tidak ada yang namanya kebahagiaan dalam hidup ini. Sekalipun kau merasakan kebahagiaan, sesungguhnya itu hanyalah kebohongan.

    Aku benci keluargaku, dunia ini, dan takdirku. Keluargaku tidak pernah menginginkanku ada di dunia ini. Rasanya seperti dikutuk.

    Aku tidak berguna. Aku hanyalah sampah.

    Oh, kurasa diriku ini sudah tidak memiliki harapan. Namun kurasa ada 2 pilihan tersisa untukku.

    Membunuh orang atau Bunuh diri.

    ReplyDelete
  72. Dan sebagai catatan, orang tuaku selalu menyiksaku. Mereka orang paling hina. Bukankah seharusnya orang tua men-support anaknya!? Mereka justru mencaci maki, bahkan aku pernah dikurung di gudang. Pada akhirnya aku mendobrak pintu gudang yang memang kebetulan sudah rusak.

    ReplyDelete
  73. Gw udh nyoba minum panadol merah 1 strep + 2 botol kratingdeng + 1 botol sprite ,,,
    Tapi daya tahan tubuh gw kuat 😫
    Pdhal gw pengen cepet" mati ngikut ke2 ortu ,,,
    Hidup cm jd hinaan sll ditinggal orang yg disayang ,,
    Ditambah skrang gak kerja ,,
    Hidup sm kk tp takut nyusahin ,,,
    Knp gak adil ya menurut gw ,,,
    Allah nyiptain semua umat allah tau juga alur cerita hidup manusia ,,,
    Tp knp allah sll ngasih kesulitannya ,,,
    Gw putus asa ,,
    Pernah coba ngebut akhirnya jatoh dada mentok stang motor muka nyium aspal ,,,
    Tp gaka ada goresan sama sekali ,,,

    ReplyDelete
  74. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  75. Hidup tidak berarti
    Kenapa menjadi begini
    Ada apa dengan kehidupan aku ini
    Apakah aku tidak layak untuk hidup lagi
    Apakah ku tidak pantas di dunia ini
    Terkadang aku sudah berusaha semaksimal mungkin, hasilnya sial
    Semua aku usahakan selalu gagal
    Aku bersalah
    Aku sedih
    Aku tidak punya harapan masa depan
    Hidup mulai dari SD KELAS 3 SAMPAI SEKARANG SMP KELAS 9 (3) selalu di abaikan
    Hidup terkadang senang atau bosan....
    Mungkin tinggal di suatu panti asuhan lebih nyaman...
    Dari Pada....tinggal di rumah selalu menjadi biang kerok.. .

    ReplyDelete
  76. Hidup tidak berarti
    Kenapa menjadi begini
    Ada apa dengan kehidupan aku ini
    Apakah aku tidak layak untuk hidup lagi
    Apakah ku tidak pantas di dunia ini
    Terkadang aku sudah berusaha semaksimal mungkin, hasilnya sial
    Semua aku usahakan selalu gagal
    Aku bersalah
    Aku sedih
    Aku tidak punya harapan masa depan
    Hidup mulai dari SD KELAS 3 SAMPAI SEKARANG SMP KELAS 9 (3) selalu di abaikan
    Hidup terkadang senang atau bosan....
    Mungkin tinggal di suatu panti asuhan lebih nyaman...
    Dari Pada....tinggal di rumah selalu menjadi biang kerok.. .

    ReplyDelete
  77. Hidup ini tidak adil buat saya.
    Saya sudah mencoba meminum ctm 24 dan obat tidur 24butir dan obat lainnya tapi tidak ada hasilnya apapun sampai sekarang saya masih hidup.
    Saya belum bisa pasrah dengan keaadaan saya yang selalu terkurung dlm rumah. Yang tidak memiliki masa depan untuk sekian kalinya saya mencari cara untuk enyah dari dunia tapi cara apa. Jika saya bunuh diri pii orangtua saya tambah malu dgn perlakuan saya. Saya selalu mencari cara untuk mati tanpa jejak dan disaat saya sedang tidur saya mati. Itu yang saya inginkan dlm hidup saya

    ReplyDelete
  78. Rasanya ingin menyelesaikan ini semua. Ingin meninggalkan dunia ini. Hidup ini rasanya menyakitkan sekali.ingin pergi dari kehidupanku yg skrg. Ingin meninggalkan org2 yg menyakitiku. Tapi berat rasanya... aku gak punya daya...

    ReplyDelete
  79. Disakiti suami. Disakiti mertua. Disakiti kakak2 ipar. Mereka hanya ingin anakku bukan aku. Bahkan aku pergipun mereka sudah mengiyakan krn memang aku tdk diharapkan.. nereka sudah berhasil mendapatkan keturunan. Jadi aku tdk dianggap. Mereka caci aku. Mereka caci keluargaku. Aku ingin menyudahi semuanya.. mungkin memang hanya kematian yg bisa menolongku keluar dr zona ini.

    ReplyDelete
  80. G jga dah muak sama hidup g,, g pngen cepet matiii

    ReplyDelete
  81. buat yg mau bunuh diri mnding kita Kopdar, khusus daerah Bandung dsk mangga add pin bb 5E6B8A88
    Mending kita share segala masalah kita, hayu lintas agama kita sama" curhat, saya sendiri pernah 2x nyoba bunuh diri hasilnya masih idup alias belum takdirnya mati, makanya saya mau kalian jangan seperti saya!!!!

    ReplyDelete
  82. ini semuanya kenapa ya pengen cepet bunuh diri pada aneh pernah mesum aja belum udah pengen mati ,mana belum pada nikah aduh parah gua sumpahin semoga yang meniru ide ide ini ga masuk surga ga masuk neraka amin,kalau masuk surga nanti disana malah di omelin dan didemo sama orang orang soleh ,kalau masuk neraka emangnya ada tempat buat orang orang yang bundir mendingan saling memikirkan dulu yah broo ,jangan lupa yang broo subscribe youtube gw

    ReplyDelete
  83. Menyeleasikan masalah tidak selalu gini caranya , pasti ada jalan kok , apalagi yang masih muda muda dan masih bisa meraih impian , iyaa saya akui bundir bisa nyelesain masalah didunia , tapi bagaimana dengan akhirat ? Apakah diakhirat tidak ada masalah ? Jadi guys berfikir lah dulu , ingat penyesalan akan datang diakhir

    ReplyDelete
  84. Semua sudah tercatat di lauhul mahfuz

    ReplyDelete
  85. Ada bukti akhirat itu ada, ente pernah liat akhirat? Klo mau mati yg penting jjgn nyusahin org, klo punya utang kelarin dl, klo ada janji tepatin dl. Ketika kita mati yah udah sls gak akan ada after life atau apapun, cm yg kita tinggalkan jgn sampe direpotin ma kita. Gimana klo kita saling membantu, ngapain bunuh diri. Kita bisa kuat kok selama kita bersama, org2 yg punya masalah yg kurang lbh sama, tinggalin hdp lama kita, klo kita gak berguna buat org2 normal, selalu dimaki, diremdahkan... Kita punya tempat disini, diantara org2 yg terbuang... Diantara org yg sudah merasa hidup gak da gunanya lagi. Gw gak malu or takut ngakuin, krn gw tau banyak yg merasa sama, klo kalian merasa gak berharga buat diri sendiri dan lingkungan mungkin diantara kita kalian adalah org yg kami butuhkan... Kami hanya tak ingin sendirian...

    ReplyDelete
  86. Ternyata bukan cuma aku aja yg mau mati. Aku udah capek sama hidup ini, orang tua ku broken home, ibu kandung ku udah lama meninggal, ayahku tinggal sama istri keduanya. Dan aku tinggal sendiri di kota ini, memperjuangkan hidupku sendirian. Rasanya aku seperti gak dibutuhkan lagi di dunia ini, rasanya hidup tanpa orang tua itu sakit banget, hampa banget. Aku kepingin mati, tiap hari udah kepikiran kepingin potong urat nadi, tapi aku takut sama neraka. Tiap hari nangis gara2 hidup. Gak ada lagi yg peduli sama ku, mereka bahkan gak ingat Sama ku. Makanya aku mau mati aja. Udah gak sanggup lagi. 😭😭😭

    ReplyDelete
  87. Mau pulang aja ah..
    Udah bosan main sandiwara-sandiwaraan gak jelas..

    ReplyDelete
  88. Mau Bunuh Diri gan... Nikah belum juga punya anak....

    ReplyDelete
  89. hargai hidup. bersukur harusnya. gue mikiran bunuh diri saja sdh ngeri.

    ReplyDelete
  90. gua juga pengen bunuh diri smpe search bgni tapi gua pikir allah sayang gua walau sakit gua cobain dulu aja yak mau tau gua gmana rasanya mereka kalo jauh dari gua

    ReplyDelete
  91. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  92. aaaaaaaakkkk pengen mati ajaaaaaaaaa..
    dr kecil banget sampe sekarang gw kerja selalu diteken untuk jadi yg terbaik buat disombong2in ke oranglain,
    sekalinya gw bikin salah dikiiiiiiiiiiiiittttttttttttt aja gw selalu dimaki2 disumpah2in.. pdhl gw ga pernah ngelakuin hal macem2 yg malu2in keluarga... selalu act as a good girl dihadapan orang2.. tapi kenapa selalu dimaki2 diteken2 selalu!!
    tapi adek gw mah gak pernah dipaksa apa2, kl dy ngelakuin kesalahan yg gede jg ga diapa2in..
    gw anak tiri gt ya. gw benciiiiii sama semua!!

    ReplyDelete
  93. Untuk yang masih penasaran dengan cara bunuh diri selanjutnya bisa dilihat di link ini http://googleweblight.com/?lite_url=http://www.oshinnorma.com/2016/08/cara-bunuh-diri-jilid-2-artikel-ini.html%3Fm%3D1&lc=id-ID&s=1&m=469&host=www.google.co.id&ts=1486174926&sig=AF9NedktPt4LtK6BzGWSyPEps7GjdiYBtQ

    ReplyDelete
  94. Kenapa masalah dalam kehidupan pribadi terutama orang tua . Selalu saja rasanya ingin menyerah dalam hidup
    Diam diam dan diam . Apa yg di dapat hanyalah rasa sakit hati
    apa aku ini bukan anak kandung kalian.
    sehingga kalian selalu membeda bedakanku dengan saudara saudaraku
    Sudah berulang kali diusir dari rumah
    rasanya ingin mengakhiri hidup ini

    ReplyDelete
  95. cuma pengecut dan cemen saja yg memilih bunuh diri :)

    ReplyDelete
  96. Saya dicampakkan dan selalu dipermalukan disakiti dan dihianati..saya malu ...Hiks..semua yang saya korbankan menjadi sia2 .. Hdpku sudah kacau...

    ReplyDelete
  97. siapa yang jenuh hidup tanpa permasalahan....
    mengembara sama gue yuk tanpa tujuan sampai mati kelaparan....

    ReplyDelete
  98. mulai kecil, aneudah memikirkan ini gan,,
    tapi selalu terselamatkan dan ada yang membantu,,
    sedih gan ...

    ReplyDelete
  99. ada yg lebih murah cepat dan tidak terlalu sakit ?
    ,disini gk ada gedung untuk jatuh dan gk ada tempat untung gantung'kan tali apalagi pistol belinya harus online dan mahal.

    ReplyDelete
  100. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  101. Kalian tau gak ?
    Gua ini ad trauma dan tekanan batin n mental dari semenjak kecil dan berkelanjutan sampai kuliah.
    Semenjak saat itu tubuh gua merasa ga beres.
    Dan pada suatu waktu gua bkin list plnning gw, rencana gw, target gw, karir, usaha dll.
    Namun suatu pagi gua terbngun dgn kondisi perut ulu hati sakit.
    Setiap pagi sakit berhari2 sampai pada hari ketiga gua mual tiap pagi.
    Gw lgsg cek dokter.
    Katanya asam lambung.
    Gejala terus berlanjut, sampai gw ke luar negeri berobat dan cekup total dan dinyatakan sehat secara medis.
    Siksaan sudah berlangsung setahunan dan perubahan hidup gua berubah drastis.
    Melewati hari demi hari itu terasa berat.
    Selama setahunan, setiap hari gua mual entah ringan entah berat.
    Bdan serasa ga enak dan mood2an.
    Gw periksa lg di indo . Dan hasilnya tidak ad masalah.
    Tp mual gua ga pernah ilang. Sakit perut gk pernah ilang
    Sampai gw berobat ke psikiater yg katanya gua stres namun tak kunjung sembuh.

    Segala aktivitas gw jd kacau balau, planning byk gagal.
    Siksaan seperti ini yg berat.

    Org lain melihat gw seperti sehat saja dan hanya di bilang pikiran, tp segala sensasi tubuh yg gw rasakan tak kunjubg kelar. Bahkan cek medis lengkap sudah kaga kenapa2.

    ReplyDelete
  102. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  103. Aku gatau harus ngapaind lagi pacarkan sangat membuat aku terkekang dan hari ini juga aku akan akhiri hidup tepat di depan aku harap Alloh SWT masih memaafkanku ������

    ReplyDelete
  104. Aku gatau harus ngapaind lagi pacarkan sangat membuat aku terkekang dan hari ini juga aku akan akhiri hidup tepat di depan aku harap Alloh SWT masih memaafkanku ������

    ReplyDelete